Minggu, 05 Juni 2011

Kata Shia LaBeouf Tentang Megan Fox

Kata Shia LaBeouf Tentang Megan Fox
"Dia datang dengan latar belakang sebagai model Victoria's Secret."


Megan Fox 
VIVAnews - Film 'Transformers: Dark of the Moon' akan segera dirilis. Di film besutan sutradara Michael Bay ini, tak akan lagi melihat penampilan seksi Megan Fox. Perannya digantikan model cantik, Rosie Huntington-Whiteley.

Selama ini belum jelas apa yang membuat Megan Fox memilih mundur dari peran yang telah melambungkan namanya di dunia akting Hollywood. Istri dari Brian Austin Green ini hanya mengatakan dirinya ingin mendapatkan peran yang lebih menantang.

Sedangkan kabar yang beredar, Megan dianggap terlalu kurus sehingga mengurangi aura seksinya. Setelah sekian lama, akhirnya, Shia LaBeouf, lawan main Megan dalam film tersebut angkat bicara soal hengkangnya Megan dari film yang meraih sukses tersebut.

"Mike [panggilan Michael Bay] membuat film dengan cara menampilkan sisi seksi wanita. Ini gaya Michael, mungkin Megan tak pernah nyaman dengan itu," ungkap LaBeouf seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin, 6 Juni 2011.

Ia menambahkan di film itu, Megan tampil dengan keseksiannya. Alhasil, Megan dijuluki sebagai wanita terseksi di Amerika Serikat. LaBeouf menganggap mantan rekannya itu tak siap dengan imej seksi yang menempel padanya berkat film tersebut. "Ia memiliki kesulitan untuk menerima hal itu," tutur aktor tersebut.

Pada kesempatan itu, LaBeouf juga berkomentar soal Rosie yang menjadi rekan barunya. Ia mengaku kehadiran model berusia 24 tahun itu benar-benar memberikan energi yang berbeda.

"Dia datang dengan latar belakang sebagai model Victoria's Secret dan dia nyaman dengan itu. Sehingga ia bisa memahami cara kerja Mike dan membawa rangkaian yang berbeda," pujinya.
• VIVAnews

sumber:http://showbiz.vivanews.com/news/read/224758-kata-shia-labeouf-tentang-megan-fox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar ... jangan spam ya.. tks