Selasa, 07 Juni 2011

FOTO: Senyum Kemenangan di MTV Movie Awards

Robert Pattinson untuk kedua kalinya meraih gelar di ajang tersebut.

Robert Pattinson (AP Photo/Matt Sayles)
cpo - VIVAnews - Ajang bergengsi MTV Movie Awards yang digelar di Los Angeles berlangsung sukses. Sejumlah aktris dan aktor Hollywood berhasil menyabet sejumlah penghargaan di ajang tahunan ini. Para selebriti pun tersenyum bangga saat berada di atas panggung.

Aktor Robert Pattinson berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Male Performance melalui perannya sebagai Edward Cullen di film 'Twilight Saga:Eclipse'. Ini adalah untuk kedua kalinya, aktor asal Inggris ini berhasil meraih penghargaan tersebut.


Dan tak hanya satu kali, Pattinson naik ke panggung. Ia dan rekannya, Kristen Stewart berhasil memenangkan kategori Best Kiss dalam film yang sama. Begitu turun dari panggung, Pattinson bukan mencium Stewart tetapi justru mencium Taylor Lautner yang juga mendukung film yang bercerita soal kisah cinta vampir dan manusia tersebut.

Aktris Emma Stone berhasil mendapatkan piala dalam kategori Best Comedic Performance berkat perannya di film 'Easy A'. Penyanyi Justin Bieber menggondol piala untuk kategori Best Jaw Dropping Moment di film 'Never Say Never'.

Ingin melihat senyum kemenangan para jawara MTV Movie Awards, klik di sini!
• VIVAnews

 sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/225022-foto--senyum-kemenangan-di-mtv-movie-awards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar ... jangan spam ya.. tks