Rabu, 06 November 2013

Cara Daftar Google Plus (+) dan Membuat Account Paypal Aman dari Hacker


1. Cara Daftar Google Plus (+)

Cara Daftar Google Plus (+)
Cara daftar Google Plus ( + ). Cara daftar Google plus tidak sesulit yang anda bayangkan, artinya mendaftar di google plus sangatlah mudah. Cara daftar Google plus sama dengan anda mendaftar di facebook, harus memiliki email.
Tapi yang membedakan disini adalah email yang digunakan. Jika anda ingin mempunyaki akun Google Plus, tentu saja anda harus menggunakan email dari google yaitu Gmail. Ok silahkan ikuti langkah langkah cara daftar google plus ( + ) dibawah ini.

Cara daftar Google Plus

  • Buatlah akun Gmail, silahkan kunjung www.Gmail.com
  • Setelah anda membuat akun Gmail tersebut silahkan kunjungi situs Google Plus di www.plus.google.com
  • Lakukan pendaftaran dengan mengisi form yang ada. Sangat mirip sekali dengan Facebook, tapi Google Plus lebih simpel dan mudah untuk cara daftarnya.
  • Tenang saja, google Plus tidak perlu melakukan verifikasi lagi ke email.
  • Setelah melakukan pendaftaran, silahkan ganti Foto profil anda dan Info identitas anda. Seperti yang saya katakan di atas kalau cara daftar google Plus sama dengan facebook.
  • Silahkan klik untuk lihat vidionya open
    Vidio Toturial Google + :

Video cara daftar Google Plus

Cara daftar google plus ( + ) untuk saat ini sudah tidak sulit lagi. Anda bebas daftar kapan saja dan dimana saja, berbeda waktu masih percobaan. Pada waktu percobaan, hanya orang yang di undang yang bisa daftar google plus. Kalau tidak di undang, yah tidak bisa donk daftar google plus hehehe.
Gabung dengan Google Plus ( + ) saya yah!!
Suka artikel ini?
Original Posted By Creative Commons License Hasbihtc.com sumber

2. Membuat Account Paypal Aman dari Hacker

Paypal – jangan sampai Account Paypal Anda ke Hack, apalagi isi Account Paypal nya banyak, wah sayang kan kalau sampai kena Hack. Pada kesempatan kali ini ane mau berbagi tips supaya account Paypal Anda aman dari serangan Hacker, Hal penting yang harus Anda ingat adalah Paypal tidak pernah menanyakan Password.
Jadi kalau ada Email yang mengatas namakan Paypal fake E-mail dengan alasan Paypal Maintenance, Paypal menghapus databasenya lah,dll, yang intinya meminta anda mengKlik link tersebut supaya mengkonfirmasi ulang password Account Paypal Anda, maka jangan di klik sebab itu adalah akal-akalan para hacker agar anda masuk ke link halaman yang hampir mirip dengan Paypal aslinya

Membuat Account Paypal Aman dari Hacker

Tips Membuat Aman Account Paypal Anda dari serangan Hacker

Jangan pernah membuat Pertanyaan Keamanan / security question yang umum
Gunakan pertanyaan keamanan atau security question adalah untuk mereset password apabila anda lupa password account paypal anda.
Membuat Account Paypal Aman dari Hacker
Jangan Membuat Password Account Paypal sama dengan tanggal lahir / sama dengan Username / Angka yang berurutan
Kalau passwordnya gampang , bisa bisa Hacker gak pusing2 amat buat nembus account paypal anda
Ganti Password Account Paypal secara Berkala.
Biasakan ganti password Account Paypal anda tiap 2 minggu sekali, hal ini membuat Hacker susah buat menembus Account Paypal anda.
Semoga Tips Membuat Aman Account Paypal Anda dari serangan Hacker ini bermanfaat.sourse

3. Cara melindungi email dari hacker

Cara melindungi email dari hacker email menjadi sangat penting bagi kita yang sering surfing didunia maya alias main internet manfaat email sangat besar baca 6 tempat aman menyimpan data selain flashdisk, seperti pada postingan saya yang berbalik fakta dengan judul postingan sekarang sebelumnya tentang 11 cara mendapatkan email Orang Lain yang pembahasan awalnya tentang begitu pentingnya sebuah email jika email tersebut berisi informasi penting,entah akun email transaksi online anda atau email login paypal sobat, mari kita bahas kasus apa yang dapat menyebabkan email anda hilang atau terhack, bila kebanyakan orang kehilangan email penting mereka,..lantas apa penyebab pada umumnya ?
Melindungi email dari hacker
Melindungi email dari hacker

Melindungi email dari hacker

Jawabannya sangat sederhana mereka tidak tahu bagaimana melindungi diri dari hacker dan jebakan yang di pasang oleh pihak yang tidak disukai, Bahkan sebagian besar orang yang kehilangan account email mereka bukan korban hacking tetapi korban Trapping. Mereka kehilangan password mereka bukan karena mereka di hacked oleh beberapa hacker ahli tetapi mereka tertipu sedemikian rupa sehingga mereka sendiri memberikan password mereka, apakah Anda meras bingung? Jika demikian teruslah membaca artikel hasbihtcblog cara melindungi email dari hacker dan Anda akan tahu
Sekarang saya akan menyebutkan beberapa penipuan online yang paling umum digunakan dimana orang-orang dengan mudah kehilangan password mereka. Saya juga akan menyebutkan cara untuk melindungi account email Anda dari penipuan ini.
3 . Website spoofing
Website spoofing adalah website yang dibuat dengan maksud menyesatkan pembaca. Website akan dibuat oleh orang atau organisai yang berbeda Bajakan terutama untuk tujuan kecurangan. Biasanya, situs web akan mengadopsi desain website target dan kadang-kadang memiliki URL yang sama.
Misalnya Website palsu dari Yahoo.com muncul persis sama dengan Situs Web Yahoo. Jadi sebagian besar orang percaya bahwa itu adalah situs asli. Tujuan utama dari situs palsu adalah untuk menipu pengguna dan mengambil password mereka. Untuk ini, situs-situs palsu menawarkan halaman login palsu. Halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs seperti Yahoo, Gmail, Orkut dll. Dengan mencoba login,maka itu sama saja anda memberikan username dan password email anda secara gratis
Sedikit tips:

Jangan pernah mencoba untuk login / mengakses account email Anda dari situs lain dari situs aslinya.
Selalu ketikkan URL situs di address bar untuk masuk ke situs. Jangan pernah mengklik hyperlink untuk memasukkan situs login email yang bersangkutan.
2. Dengan keyloggers
Metode lainnya yang umum digunakan untuk mencuri password adalah dengan menggunakan keylogger, sebuah keylogger tidak lain hanyalah spyware. Jika Anda hanya mengakses account email Anda dari komputer yang terinstal dengan keylogger, anda pasti kehilangan password. Hal ini karena keystroke darikeylogger akan mencatat setiap apa yang Anda kekit.
1. Warung internet dan Kafe
Mungkin dua tempat ini merupakan tempat favorite untuk berselancar di dunia maya selain dirumah tentunya,.diwarnet atau di kafe sangan rentan terjadinya kehilangan email,hal ini sangat dimungkinkan jika operator warnet memasang keylogger untuk setiap pc client mereka,.sedangkan pada Kafe,cukup dengan menggunaka Cakewalkuntukmencuri passwor sobat,di tambah dengan Remote Administraion Tools yang dapat memonitoring browsing anda secara langsung selama anda masih menggunakan fasilitas wifi mereka.
Sedikit artikel Ini tidak berarti anda tidak harus bersurfing ria di warnet atau kafe,tidak semua pengelola warnet dan kafe jahat loh! saran saya jangan gunakan wifi ini untuk mengakses email dan informasi-informasi penting anda,cukuplah mencari refernsi atau sekedar bacaan, tidak semua orang bisa dipercaya,bahkan teman anda sekalipunsourse

4. 8 LANGKAH TEPAT AGAR PASSWORD AMAN DAN KUAT

Hasbihtc.com – Membuat password yang kuat sebenarnya tidak terlalu sulit, tinggal perpaduan antara huruf dan angka saja sudah kuat, tetapi password kuat belum tentu aman, karena mungkin bisa ditebak oleh teman atau orang lain yang mengenal anda. Bisa juga digunakan oleh orang yang lain karena anda pernah menggunakan username dan password yang sama di situs, blog website atau jejaring sosial yang paling populer seperti facebook, Twitter.
Selain itu untuk mengamankan password agar tidak dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, ada baiknya anda memahami privasi dan tips keamanan yang ada di tempat anda megaplikasikan password login Anda. Hal ini dilakukan untuk mencegah user lain yang masuk menggunakan password anda.
Tips membuat password Yang kuat dan aman
Tips Membuat Password Yang Kuat dan Aman

Password Kuat Dan Aman

Berikut ini ulasan lengkap tips membuat password yang kuat dan aman silahkan disimak selengkapnya dibawah ini
8. MEMBUAT KATA SANDI YANG SULIT DITEBAK
Password “123456″ atau “qwertyuiop” atau yang satu baris di keyboard tanggal lahir sering digunakan oleh banyak pengguna. Padahal password ini sangat mudah ditebak dan rentan digunakan oleh banyak orang. Maka dari itu buatlah password yang rumit dan orang lain tidak bisa menebaknya. Perpaduan huruf dan angka atau karakter biasanya akan membuat orang lain sulit untuk menebaknya.
7. CIPTAKAN KATA PASSWORD YANG BERBEDA
Gunakan password yang berbeda untuk setiap layanan penting, Pastikan Anda memiliki password yang berbeda untuk setiap akun online penting yang Anda miliki. Orang jahat akan mencuri username dan password dari satu situs atau jejaring sosial, dan kemudian menggunakannya untuk mencoba untuk login ke banyak situs lain di mana Anda kemungkinan memiliki akun.
6. JANGAN BERIKAN PASSWORD KEPADA SIAPUN
Ini sangat penting karena banyak sekali yang karena kedekatan hubungan, akhirnya memberikan username dan password kepada orang yang memiliki hubungan dekat tersebut. Tapi ketika ada satu masalah mereka biasanya akan menggunakan password tersebut untuk hal-hal yang negatif.
5. SIMPAN KATA SANDI PADA TEMPAT YANG AMAN
Menurut Penelitian menunjukkan bahwa mereka khawatir terlalu banyak password malahan akan menyulitkan si pengguna untuk menghafal password tersebut. Tapi jangan khawatir jika Anda telah membuat begitu banyak password yang sulit untuk mengingatnya, buatlah daftar dan menuliskannya.
Tapi pastikan Anda menyimpan daftar tersebut di tempat yang aman, di mana data tersebut tidak akan hilang atau orang lain akan menemukannya. Jika Anda lebih memilih untuk mengelola password Anda secara digital, password manager terpercaya mungkin menjadi pilihan yang baik. Web Browser Chrome dan banyak web browser lainnya memiliki manajer password secara gratis.
4. MEYIAPKAN OPSI PEMULIHAN AKUN
Anda mungkin pernah lupa dengan password Anda? Nah sebaiknya anda mengatur opsi pemulihan, seperti alamat email alternatif atau nomor telepon, yang akan membantu memberikan mengingat kembali agar password tersebut bisa digunakan kembali. Memiliki telepon pemulihan up-to-date atau alamat email adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda bisa kembali ke akun Anda dengan cepat jika ada permasalahan.
3. PASTIKAN ANDA SELALU LOGOUT
Bila menggunakan komputer umum untuk mengakses internet, pastikan kita sudah keluar log out-sign out dari situs pribadi, seperti situs jejaring sosial atau email. Akan lebih aman bila data pemakaian history yang ada pada browser turut dihapus juga. Hal ini bisa menghilangkan catatan pemakaian di browser, termasuk password yang tidak sengaja tersimpan.
2. PASSWORD SEMAKIN PANJANG SEMAKIN BAGUS
Panjang password yang ideal dan aman terdiri dari 12 hingga 14 karakter. Semakin panjang password, maka semakin tinggi pula tingkat keamanannya. Meskipun begitu, poin pertama dan kedua juga harus diperhatikan. Walaupun panjang password-nya 14 karater, tetapi bila susunannya seperti poin pertama dan kedua, maka password tersebut tetap lemah.
1. PADUKAN HURUF ANGKA DAN KARAKTER KHUSUS
Password yang kuat biasanya merupakan gabungan antara angka, huruf, dan karakter khusus. Semakin banyak karakter khusus yang digunakan, umumnya semakin mempersulit seorang peretas mebobol akun kita di internet. Akan lebih baik lagi bila mempergunakan gabungan huruf kapital dan huruf kecil. Agar mudah diingat, biasanya penggunaan angka dan karakter khusus ini diasosiasikan ke dalam huruf-huruf tertentu. Misalnya huruf ‘A’ diasosiasikan dengan angka ‘4’ atau karakter ‘@’. Contoh lainnya adalah huruf ‘S’ bisa diasosiasikan dengan angka ‘5’ atau karakter ‘$’.
Demikianlah Ulasan hasbihtc mengenai Tips Membuat Password Aman Dan Kuat semoga dengan atikel tips trik bisa membantu Anda dalam melindungi password akun Anda. Wassalam. sourse








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar ... jangan spam ya.. tks